Project Description

Rangka Baja Berat Untuk Struktur Atap

Pada project kali ini kami berkesempatan mendapat project renovasi struktur atap bangunan villa diwilayah Badung Bali. Struktur atap bangunan lama menggunakan bahan kayu kombinasi bambu dengan atap alang-alang, kondisi struktur lama sudah banyak yang keropos dimakan rayap, padahal bangunan baru berumur beberpa tahun. Pada project renovasi ini kami menawarkan pilihan bahan dari baja untuk rangka atap bangunan kepada owner untuk mengatasi kerukasakan struktur akibat material yang dimakan rayap.

Ruang lingkup pekerjaannya sendiri meliputi pekerjaan pembongkaran atap alam, pengerjaan struktur baru dari rangka baja WF 200 kombinasi dengan baja ringan kanal C 75, pemasagan atap ilalang, dan pekerjaan pembersihan.

Rangka Baja

Kelebihan Menggunakan Rangka Baja Untuk Rangka Atap

Konstruksi baja yang terkenal kokoh ini tidak hanya unggul pada kekuatan, tapi juga pada bobot dan instalasinya. Tak heran, konstruksi baja mampu membuat sebuah bangunan jadi lebih aman. Meski biaya pemeliharaannya cukup tinggi, namun hal ini sebanding dengan beragam kelebihan yang dimiliki konstruksi baja.

Tahan Terhadap Rayap

Jika dibandingkan dengan material seperti kayu atau bambu, penggunaaan material dari baja berat maupun baja ringan memiliki ketahanan terhadap hama seperti rayap sehingga usia dari struktur bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama

Konstruksi lebih stabil dan kompak

Konstruksi rangka atap baja berat digunakan dalam konstruksi bangunan karena baja berat memiliki daya tinggi dan sangat kuat menahan beban tarik maupun tekan.

Hemat waktu dan biaya

Konstruksi baja dapat dibuat dalam waktu yang relatif lebih cepat sehingga sangat cocok diaplikasikan pada berbagai konstruksi bangunan dengan skala besar maupun kecil. Jika dibandingkan dengan material kayu, harga dari bahan baja sendiri sangat bersaing mengingat harga kayu yang terus naik dipasaran.

Konstruksi Baja Ramah Lingkungan

Konstruksi baja bisa diaur ulang menjadi produk lain setelah tidak digunakan lagi. Itulah yang membuat baja menjadi material paling banyak didaur ulang. Proses ini turut membantu mengurangi emisi karbon dioksida. Ingin rumah Anda menjadi rumah ramah lingkungan? Anda bisa mencoba pakai konstruksi baja!

Baca juga artikel kami mengenai pengerjaan konstruksi baja lainnya sebagai referensi yang bisa Anda gunakan untuk hunian. Jika Anda membutuhkan pemasangan atau informasi mengenai konstruksi baja berat, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan detail informasi yang lebih lengkap.

Project Gallery

Project Info

Project ID : Struktur Atap Rangka Baja Berat WF

Kategori : Baja Berat

Lokasi : Badung – Bali

Material : Baja WF 200, Baja WF 150, Kayu, Baja Ringan C75

Model : Atap Limas

Lama Pengerjaan : 5 minggu

FOOTER-ADS tukang united

Butuh Jasa Tukang di Bali?

Hubungi kami dan dapatkan layanan berbagai macam jasa tukang profesional dengan harga yang terjangkau

Minta Penawaran
MINTA PENAWARAN